Halo!

Hayooooo, siapa nih yang udah nungguin kalender 40 Hari Niat Baik 2023?

Pasti udah gak sabar ya buat ngikutin serunya aksi-aksi di 40 Hari Niat Baik?

Tenangggg!

40 Hari Niat Baik 2023 dari YOUCAT Indonesia udah siap banget nih menemani masa Prapaskah kalian.

40 Hari Niat Baik adalah kalender aksi nyata yang disusun oleh tim YOUCAT Indonesia untuk membantu OMK Indonesia dalam mengisi dan menghayati semangat pertobatan selama masa Prapaskah. Seperti namanya, ada 36 aksi unik ditambah 4 Misa wajib (selain hari Minggu) yang akan membuat Sobat YOUCAT semakin tertantang untuk melakukan kebaikan selama masa Prapaskah ini!

Oh ya Sobat YOUCAT, udah pada tahu belum kalau bakal ada Indonesian Youth Day 2023 yang akan diselenggarakan di kota Palembang pada tanggal 26-30 Juni 2023? Nah, biar Sobat YOUCAT makin semangat mengikuti Indonesian Youth Day 2023, kalender 40 Hari Niat Baik kali ini kita susun lebih spesial dan selaras dengan tema IYD 2023. Hayooo, udah hafal belum dengan temanya?

Orang Muda Katolik, Bangkit & Bersaksilah!

Tema ini diambil supaya Sobat YOUCAT dan para OMK Indonesia semakin terpacu untuk bangkit dan bersaksi di tengah masyarakat Indonesia yang multikultural. Jadi, nggak cuma melakukan aksi pertobatan nih saja, tapi kalian juga bisa sharing, melakukan aksi-aksi khas orang muda, serta yang paling penting ikut serta menjadi bagian dari Indonesian Youth Day 2023!

“Eh tapi, kok rasanya kalender tahun ini ada yang beda ya?”

Betul banget! Kalender 40 Hari Niat Baik 2023 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kalender 40 Hari Niat Baik 2023 ini dibuat tanpa tanggal sehingga bisa lebih fleksibel.

Lebih fleksibel gimana maksudnya?

Kalau selama ini Sobat YOUCAT harus melakukan aksi A di tanggal A, kini Sobat YOUCAT bisa memilih sendiri nih mau melakukan aksi yang mana dulu, tanpa terpaku di tanggal tertentu. Jadi bisa banget disesuaikan dengan kesibukan kalian, para OMK yang selalu semangat nan aktif.

Nah, kalau sudah dilakukan, tinggal centang saja kotaknya supaya gak kelupaan aksi mana yang udah dijalankan.

Jadi, gak perlu nunggu berlama-lama lagi, yuk cussss langsung download kalender 40 Hari Niat Baik 2023 di bawah ini secara gratis alias ga perlu bayar! Dan jadilah berkat buat teman-teman OMK lainnya dengan cara sebarkan aksi baik ini ke teman-teman OMK di paroki kalian, ya!

Sobat YOUCAT tinggal klik versi PDF atau versi A4 kalau mau mencetaknya di kertas atau klik versi layar HP, kalau Sobat YOUCAT lebih suka yang paperless.

Selamat ber-40HNB, Sobat YOUCAT!

40 Hari Niat Baik
Download PNG Download Layar HP Download PDF Download PNG English Kunjungi